Wednesday, December 16, 2015

Kumandang Tahlil Di Bis

Masya Allah.. sampe mau langsung nulis ginii. Barusan naik bis dari tempat biasa (still in the bus right now), trus barusan aja seorang pengamen, bapak paruh baya gitu, selesai perform di dalam bis, mengumandangkan tahlil pemirsa! Lantunan suaranya indah banget bapakk.. Jarang banget ada yang kayak ginii. Padahal si bapak depan gue bangett, sama sekali gak tergangguu. Walaupun sampe bawa speaker, tapi suaranya gak ganggu dan memekik di telinga. Hati jadi adem bangett masya Allah.. Gue butuh banget nihh yang gini-gini saat naik bis! Adem banget subhanAllah! Semoga bapak ditambahkan rezekinya oleh Allah.. Aamiin. Maaf tidak bisa kasih banyakk..huhu. Padahal gue jarang banget ngasih pengamen, hampir gak pernah malah. Kecuali tuh pengamen bagus nyanyinya, gak asal-asalan, dan gak ganggu, gue appriciate insya Allah.. Bukan karena apa ya, tapi pikiran gue alhamdulillah udah terbuka (terima kasih untuk banyak pihak), bahwa mengganggu ketenangan orang atau saat sedang berkegiatan adalah bentuk ketidaksopanan. Tapi lain hal memang kalo cara penyampaiannya baik.. Yah beginilah curhatan anak bis yang selalu pulang malam.. Semoga semuanya berbahagia yaa.. Aamiin.

No comments:

Post a Comment